Rabu, 06 Juli 2011

4 Tanda Anda Dan Dia Lebih Dari Sekedar Teman


Hubungan yang semakin dekat dengan lawan jenis bisa membuat banyak perempuan bertanya-tanya bagaimana sebenarnya status hubungan mereka. Namun, ada baiknya Anda tidak ge-er dulu. Miliki hati yang netral, agar Anda tidak patah hati hanya karena 'kompor' yang salah dari lingkungan sekitar.
 
Teman boleh men-comblangi dan bilang apa saja tentang hubungan Anda berdua, namun jika pria di ujung sana tetap tak bergeming, maka bisa jadi itu hanya keusilan rekan-rekan saja yang tak perlu ditanggapi secara serius. Namun, bila ke-4 tanda di bawah ini sudah nyata jelas di depan mata, maka tinggal tunggu waktu dia 'nembak' saja.

Teman mulai gonjang-ganjing

Melihat kedekatan Anda berdua, semua teman (baik teman Anda maupun temannya) mulai nyeletuk dan mengomentari Anda sebagai pasangan. Siulan, godaan yang membuat wajah merah karena malu selalu mewarnai langkah saat Anda sedang asyik terlihat bersamanya. Anda menyukai hal itu, demikian pula dengannya. Thanks, friends!

Komunikasi meningkat

Anda mulai sering menerima telepon/ SMS darinya. Tanpa sadar, Anda berdua mulai rutin berkomunikasi...setiap hari. Membicarakan hal-hal 'tak penting' seperti menu makanan hari itu, bagaimana derasnya hujan yang turun, hingga "kamu sedang apa?"
Sepele memang, namun ini merupakan pertanda bahwa dia ingin lebih dekat dengan Anda.[break]

Ada nama panggilan yang khusus

Tanpa direncanakan, Anda berdua mulai memanggil atau saling bercanda dengan memakai nama yang khusus. Dan, Anda berdua tahu nama itu sangat istimewa, mungkin mengingatkan pada pengalaman istimewa, atau kesukaan masing-masing. Duh, romantisnya!

Tepukan di punggung berubah jadi sentuhan mesra

Tak lagi menepuk punggung seperti saat bersahabat dulu, kini tangannya dan tangan Anda berdua secara spontan selalu mengarah pada tangan satu sama lain. Memegang, bersalaman, atau sekedar membelai lembut bila sedang berbicara. Rasanya ingin menyentuh terus.

Bila Anda mendapati ke-4 tanda di atas mewarnai hari-hari saat ini, maka kini saatnya Anda perlu menegaskan sikap. Jangan mau dipegang (atau digantung) oleh pria yang tidak mau berkomitmen serius dengan Anda, sebab sekali Anda membiarkannya, maka Anda akan terjerumus karena tak bisa menolaknya.

Jika dia mencintai Anda, maka dia pasti mau membayar harganya. Dia cepat atau lambat pasti akan menyatakan perasaannya bila sudah siap, bukan sekedar mengambil keuntungan dari keterbukaan Anda. Mari miliki kepekaan untuk membedakan mana pria lima ratusan dan mana yang benar-benar sayang pada Anda. (wo/meg)
 
 
sumber: http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/4226-4-tanda-anda-dan-dia-lebih-dari-sekedar-teman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar