Rabu, 06 Juli 2011

7 Orgasm Rules To Live By



1.You're as good as your knowledge. Baca terus artikel di majalah Cosmopolitan, agar Anda paham setiap detail tentang seks.

2. Orgasme memang lebih banyak datang dari stimulus klitoris, dibandingkan penetrasi. Maka setiap kali bercinta, pastikan si dia juga menjamu Miss Cheerful. Wheter he likes it or not!

3. Kalau ia menolak melakukannya, katakan Anda juga tak akan memberikannya blowjob.

4. Masturbasi akan membantu Anda mengenal tubuh Anda sendiri. Ini penting untuk mengetahui teknik dan area yang akan membawa Anda menuju klimaks. That is way, sex toys can be your BFF.

5. Saat bercinta, Anda harus mengeluarkan dua suara. Satu, suarakan apa yang Anda suka, dan apa yang Anda ingin pasangan lakukan pada Anda. Kedua, suarakan apa yang Anda rasakan. Jangan takut untuk mengerang sekencang mungkin.

6. Sangat, sangat penting untuk memiliki rasa percaya diri. Kalau Anda kerap mengkhawatirkan hal-hal seperti lipatan lemak perut atau datangnya rasa sakit berlebihan... percaya pada Cosmo, Anda tak akan bisa mencapai klimaks.

7. Maka pastikan Anda selalu merawat diri Anda sendiri. Berolahragalah untuk tubuh ideal, selalu update koleksi lingerie, dan jadwalkan sesi waxing secara reguler. Remember darling, orgasm only comes to those who are confident enough to have it. (Cosmo/wsw)

Sumber: Cosmopolitan Edisi Juni 2011, Halaman 194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar